Benarkah ini Adalah Kuda Terbang yang Terjadi Mekkah?

Benarkah ini Adalah Kuda Terbang yang Terjadi Mekkah?

Indozones - Kuda terbang atau unicorn sudah menjadi dongeng waktu kecil kita. Namun bagaimana jika unicorn ini benar-benar ada dan berhasil diabadikan oleh sebuah kamera? Meski masih banyak pro dan kontra yang beredar, tapi tentu hal ini pasti sangat menarik jika kita kaji ya.

Sebuah video YouTube yang berjudul Flying Horse Seen in Makkah dengan durasi 42 detik, yang diunggah oleh akun Journey 2 Jannah, itu terlihat langit di atas Kota Mekkah sedang gelap akibat hujan deras.

Kilatan yang muncul berkali-kali memberi penerangan sesaat. Terlihat sebuah benda seperti kuda yang melayang di atas langit Kota Mekkah. Benda itu bergerak dari satu titik ke titik lainnya tiap kali langit menyala akibat petir.


Benarkah itu penampakan kuda terbang? Ada 258 pengguna yang memberikan jempol untuk video yang diunggah pada 25 November 2014 ini, sementara yang tidak suka sebanyak 56 pengguna.

Ada yang bertanggapan bahwa kuda itu mungkjin saja buraq yang dinaiki oelh Nabi Muhammad ketika isra' mi'raj. Namun, pengguna lain langsung membantah. "If you're thinking this is Buraq the winged horse that carried out Nabi Shallahu alaihi wassalam to Jerusalem and back, think again," kata Bilal Moosa. Bagaimana menurut Anda?
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

2 komentar

avatar

wah masih menjadi misteri ya mbak, antara percaya ama tidak :D

avatar

saya setuju dengan orang yang membantah bahwa itu buraq

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved