Terlalu Cinta, Istri Muda ini Mau Menyusul Kepergian Suaminya

Terlalu Cinta, Istri Muda ini Mau Menyusul Kepergian Suaminya

Indozones - Ditinggal pergi oleh orang yang kita cintai pasti membekas luka yang cukup dalam di hati. Hidup menjadi hampa karena ditinggal orang tercinta juga bisa membuat siapa saja kehilangan akal. Dan inilah yang sepertinya dirasakan oleh seorang wanita di Hengyang, provinsi Hunan, China.

Seorang wanita muda terlihat akan terjun dari lantai 28 sebuah gedung. Terlihat jelas bahwa ia akan bunuh diri. Saat itu seorang anggota militer Wuhan yang tinggal di gedung tersebut pun mencoba membujuk sang wanita untuk menghentikan niatnya, demikian ditulis dari laman shanghaiist.com.

Saat petugas pemadam kebakaran akhirnya tiba, wanita itu akhirnya berhasil dibujuk untuk merangkak kembali melewati jendela dan tidak jadi terjun. Sang wanita terlihat sangat histeris dengan air mata yang terus mengalir di kedua pipinya.

http://1.bp.blogspot.com/-jLYDXK3eHKY/VJaEDnN3iXI/AAAAAAAATDQ/rl-65yfP_is/s1600/Terlalu-Cinta-Istri-Muda-ini-Mau-Menyusul-Kepergian-Suaminya1.jpg

Rupanya motif wanita itu bunuh diri adalah karena rasa duka yang mendalam akibat kematian sang suami. Sang suami meninggal karena terjatuh dari lantai 23 gedung tersebut saat bekerja. Tiga hari setelah suaminya meninggal, tak ada satu pun orang atau pihak dari perusahaan yang membahas masalah kompensasi dengannya. Akhirnya wanita itu hanya bisa meratapi kematian suaminya seorang diri. Merasa sudah berada di jalan buntu, akhirnya wanita itu pun memutuskan untuk menyusul kepergian sang suami.

Saat kita mengetahui seseorang yang berniat untuk bunuh diri, ada beberapa hal yang perlu kita lakukan. Pertama, jangan biarkan orang tersebut seorang diri. Jauhkan berbagai macam benda atau apapun yang bisa dijadikan alat untuk bunuh diri. Terakhir, segera cari bantuan atau pertolongan. Bagaimana pun akan sangat disayangkan jika seorang manusia harus meninggal sia-sia dengan mencabut nyawanya sendiri.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved