Kakek ini Menabung Uang Hingga Dapat Beli Cincin Berlian Untuk Istrinya

Kakek ini Menabung Uang Hingga Dapat Beli Cincin Berlian Untuk Istrinya

Indozones - Usia boleh menua, namun keiklasan dan cinta tetap terjaga. Biasa sebagai bukti ketulusan cinta, cincin seringkali dijadikan simbol sebagai tanda cinta. Bagi orang yang belebihan uang tentu hal itu sangat mudah dilakukan, tapi bagaimana dengan orang yang hidup paspasan? Untuk kebutuhan hidup saja ia harus berjuang keras, apalagi lagi untuk membeli cincin sebagai tanda cintanya.

Hal ini dibuktikan oleh seorang kakek di Xinjiang, ia menabung bertahun-tahun untuk membeli cincin berlian sebagai hadiah untuk sang istri. Kakek yang berusia 70 tahunan bersama sang istri pergi ke sebuah toko berlian untuk mencoba beberapa cincin.

Setelah menemukan cincin yang cocok dengan jari manis sang istri, sang kakek mengeluarkan tumpukan uang dari sakunya, demikian ditulis lewat laman shanghaiist.com.



Seorang kakek yang tidak disebut namanya ini mengaku bekerja sebagai pengumpul sampah. Ia menabung bertahun-tahun untuk membelikan cincin sang istri. Meskipun hidup dengan segala keterbatasan, kakek mengaku bahwa hal yang paling membuatnya bahagia adalah saat istrinya senang dan bahagia atas kerja kerasnya.

Di toko dimana ia membeli cincin, kakek mengungkapkan "Kami sudah menjalani kehidupan yang keras. Saya harap ini dapat menghiburnya." Weibo, seorang yang kebetulan mengetahui peristiwa ini mengaku "Ini adalah hal paling romantis yang pernah saya tahu". Ia nenyampaikan ini saat memposting peristiwa tersebut di akun sosialnya.

Dengan kejadian ini, tentunya kita perlu banyak belajar mengenai kesetiaan dan ketulusan cinta. Cinta yang paling indah adalah cinta dua orang yang tidak rapuh meski sudah termakan usia. Bukankah cinta cukup sederhana, kita hanya butuh kesetiaan dan ketulusan untuk membuatnya indah dan sempurna. Semoga kisah ini bisa menginspirasi kita agar lebih menghargai cinta ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved