Wanita ini Dibunuh Karena Parkir di Lahan Sengketa

Wanita ini Dibunuh Karena Parkir di Lahan Sengketa

Indozones - Anda tentu sudah sering mendengar kasus sengketa yang selalu melibatkan berbagai masalah pada pihak bersangkutan. Tidak jarang juga diselesaikan secara pribadi, saling berdebat, hingga ke pengadilan dan bahkan sampai main hakim sendiri. Kurangnya kesabaran dan tidak terlatihnya diri untuk menahan emosi, merupakan pemicu bagi seseorang untuk berbuat nekat.

Seorang wanita London berusia 40 tahunan diketahui meninggal dunia di dekat rumahnya hari Kamis. Terdapat banyak luka tusukan pada tubuhnya. Ia lalu dibawa ke rumah sakit St Mary, demikian dilaporkan metro.co.uk.

Penyelidikan lebih lanjut menyebutkan bahwa ia meninggal akibat dibunuh. Seorang pria 40 tahunan disinyalir sebagai pelaku dalam kasus ini. Penduduk setempat mengungkapkan bahwa wanita tersebut telah bertahun-tahun bersengketa atas lahan parkir tempat tinggalnya dengan sang pria.

Seorang narasumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan "Sengketa ini telah berlangsung beberapa tahun. Si Wanita memasang kamera CCTV dan si pria memasang lampu penerangan untuk memantau lahan sengketa".

Ia juga menambahkan "Terlihat mereka telah memiliki kesepakatan atas jalan dan lahan parkir bersama. Namun karena lahan parkir cukup untuk satu kendaraan, salah satu di antara mereka harus mencari lahan parkir lain".

Detektif Kepala Inspektur Matt Bonner dan Mayor Komandan Kejahatan sebagai pemimpin kasus penyelidikan meminta semua saksi untuk memberikan kesaksian. Ia akan meminta keterangan dari siapa saja yang berada di lokasi kejadian pembunuhan.

Sebenarnya menyelesaikan masalah tidak perlu menggunakan emosi yang berlebihan. Walau sangat kesal maupun rasa jengkel terhadap orang lain, kita dianjurkan untuk selalu menahan amarah saat berjumpa atau bahkan saat berkomunikasi dengannya. Semoga kejadian seperti ini tidak pernah terjadi di kehidupan kita ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved