Mengharukan, Memeluk Istri yang Sudah Meninggal dua Jam di Jalan

Mengharukan, Memeluk Istri yang Sudah Meninggal dua Jam di Jalan

Indozones - Kisah cinta yang cukup menyayat hati kembali terjadi di negeri tirai bambu. Setelah seorang wanita tiba-tiba pingsan dan meninggal karena serangan jantung di sebuah jalan di Shenyang, provinsi Liaoning, China.

Wanita paruh baya ini meninggal karena serangan jantung mendadak saat ia sedang dalam perjalanan ke apotek untuk berobat. Saksi mata mengatakan bahwa dia sadar sebentar, dan hanya memberikan nomor kontak keluarganya. Setelah itu polisi juga menemukan informasi kontak mereka lewat kartu medis di sakunya, saat dihubungi keluargannya, suaminya yang berusia 63 tahun yang diketahui bermarga he segera datang.

Adegan yang cukup memilukan itu terjadi saat suaminya tiba dan langsung memeluk istrinya hingga anaknya tiba. Suhu saat itu adalah -15 celcius, banyak orang merasa iba hingga ada beberapa orang memberikan sarung tangan hingga sepotong kotak besar agar pria tersebut tidak kedinginan, demikian ditulis lewat laman shanghaiist.com.



Kejadian ini membuat banyak netizen merasa terharu dan mendapatkan ribuan pujian atas kesetiaan seorang suami. Saat gambar ini baru saja di posting di Weibo, ia sudah mendapat ribuan pujian dan rasa hormat sebagai seorang suami yang sangat setia.

"Hidup ini terlalu singkat. Semoga Anda bertemu satu sama lain dalam hidup Anda selanjutnya" Salah seorang pengguna weibo berkomentar.

Wah, kisah cinta dan setia memang jarang kita jumpai ya, apalagi di dunia yang super modern ini. Namun Anda jangan salah, walau zaman telah berubah, namun cinta sejati itu ada pada hati kita. Semoga kisah yang mengharukan ini bisa menjadi contoh yang baik untuk kaum muda sekarang ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved