Ibu ini Ingin Jual Anak Demi Pengobatan Suaminya

Ibu ini Ingin Jual Anak Demi Pengobatan Suaminya

Indozones - Biasa manusia dalam keadaan terhimpit maka ia akan kehilangan akal dan akan melakukan hal apa saja demi sebuah kebutuhan. Apalagi jika kondisi tersebut menyangkut hidup mati orang tercinta, kita pun mungkin bisa memilih alternatif yang sangat nekat.

Atau saat kita sedang berada di jalan buntu ketika nyawa anggota keluarga kita sedang dipertaruhkan. Seperti yang dilakukan seorang wanita paruh baya ini, ia sampai nekat menjual bayinya sendiri demi pengobatan sang suami, demikian dilansir shanghaiist.com.

Wanita asal Chongqing yang bernama Ni Hong, China terlihat berlutut di pinggir jalan dengan membawa poster. Wanita tersebut rela berlutut seharian demi bisa menemukan orang yang mau membeli bayi dalam gendongannya. Sungguh tak sampai hati, seorang ibu rela menjual bayinya sendiri seperti itu.

Zhou harus dirawat di rumah sakit karena mengalami kecelakaan kerja jatuh dari lantai tiga di tempat konstruksi di Ruoyang Village, Dahu County, Minhou. Akibat kecelakaan kerja itulah, Zhou mengalami patah tulang di seluruh sekujur tubuhnya.

Sementara bos Zhou lepas tangan. Setelah memberikan uang 7.000 RMB (14,4 juta rupiah), bos Zhou menghilang begitu saja. "Saat kami sudah punya cukup uang maka kami akan membayar biaya operasi," ungkap Zhou.



Tidak sampai disitu saja, akibat kecelakaan itu pula, putri sulung Zhou terpaksa berhenti sekolah. Dan sang istri, Ni mengambil berusaha mencari biaya tambahan untuk membayar biaya pengobatan suaminya dengan menjual anak paling bungsu yang masih bayi.

Saat turun di jalanan, Ni berteriak-teriak meminta belas kasihan. Ia membawa poster yang bertuliskan, "Bos menghilang setelah kecelakaan kerja terjadi dan kami tidak punya uang untuk biaya pengobatan. Saya mau menjual bayi saya untuk menyelamatkan ayahnya." Sementara kedua putri Ni yang ikut menemaninya hanya bisa diam membisu. Mungkin batin mereka sedang menangis keras melihat ibunya sampai menjajakan sang adik kepada para pejalan kaki demi biaya pengobatan sang ayah.

Setelah berlutut dari pukul 9 pagi hingga 1 siang, tak ada satu pun yang tertarik untuk membeli bayi Ni. Hanya beberapa pejalan kaki saja yang merasa kasihan dan mendonasikan uangnya dengan nominal 2 ribu hingga 200 ribu rupiah.

Aksi Ni yang menjual bayinya ini pun menarik perhatian banyak orang. Sampai ada yang memanggil polisi. Sementara itu para wartawan membujuk Ni untuk membereskan semua barang bawaan dan kembali ke rumah sakit. Kita doakan semoga Zhou segera mendapatkan perawatan. Benar-benar sedih dan tak tega rasanya melihat seorang ibu menjual bayinya sendiri seperti ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved