Menolak Diadopsi Kim Kardashian, Anak ini Menjadi Inspirasi Banyak Orang

Menolak Diadopsi Kim Kardashian, Anak ini Menjadi Inspirasi Banyak Orang

Indozones - Perempuan kelahiran Los Angeles dengan panggilan akrab Kim Kardashian baru-baru ini tersentuh dengan kunjungannya ke tempat anak-anak yatim piatu di Thailand. Bintang seksi itu pun jatuh hati pada seorang anak bernama Pink.

Pink adalah seorang anak usia 12 tahun yang memang yatim di Thailand. Ia tinggal bersama teman-teman yatim piatu lainnya di Phang Nga, wilayah yang pernah digempur Tsunami tahun 2004, demikian dikutip lewat laman Dailymail.co.uk.

Sejak datang ke sana, Kim Kardashian sepertinya sudah memiliki ikatan batin yang kuat dengan Pink. Ia memandangnya dan memberikan senyuman yang kemudian dibalas oleh Pink. Sepanjang sesi kunjungan keluarga Kim Kardashian, wanita itu menikmati kedekatan dengan anak-anak tersebut.

Kim sempat memberitahukan suaminya, Kanye West, bahwa ia tertarik mengadopsi Pink. Namun saat dirinya menawarkan diri untuk mengadopsi Pink, gadis itu malah menolaknya. Mengapa ya?

Ternyata alasannya cukup sederhana. "Semua orang ingin kehidupan yang lebih baik, aku juga. Tapi setelah kupikirkan, hal ini kurang bagus untukku. Aku harus meninggalkan semuanya dan aku belum siap," ujar Pink.

Pink menjawab dengan sopan namun tetap tegas, Ia menjelaskan alasannya adalah, "Aku ingin membantu negaraku. Aku ingin orang datang ke Thailand untuk lebih mengenal negara ini," ujarnya.



Pink bercita-cita ingin menjadi tour guide atau guru. Ia sudah berencana bahwa nantinya ia akan masuk ke perguruan tinggi. Meski menyayangkan, namun banyak orang mendukung keputusan Pink. Ia anak yang cemerlang dan pintar, tinggal di tempatnya sekarang juga bukan hal yang terlalu buruk.

Kadang hidup menawarkan dua pilihan. Yang satu begitu menyenangkan dan yang satu lagi harus terus berjuang. Semua tergantung kebutuhan kita, yang pasti selalu ada resiko di baliknya. Tapi, lebih baik melakukan apa yang sesuai dengan suara hati kita. Meski tidak terlalu menyenangkan, namun ada kepuasan tersendiri saat Anda melakukannya dengan inisiatif sendiri.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved