Karena Hal Sepele, Penumpang ini Mengamuk

Karena Hal Sepele, Penumpang ini Mengamuk

Indozones - Dunia ini begitu luas, tentu saja ada manusia yang punya pikiran konyol ya. Salah satunya adalah terjadi di pesawat Thai AirAsia FD 9101 yang bertolak dari Bangkok ke Nanjing pada pukul 17.55 hari Kamis lalu terpaksa putar balik ke bandara Don Mueang akibat ulah dua penumpang.

Hal-hal sepele malah dibesar-besarkan dengan alasan yang tak masuk akal. Karena tak dapat duduk bersebelahan dengan kekasihnya, ia malah menyiramkan air panas ke seorang pramugari yang bertugas di maskapai Thai AirAsia, demikian ditulis dari bangkokpost.com.

Saksi mata menjelaskan bahwa seorang pria mengancam akan meledakkan pesawat dan kekasihnya mengancam akan bunuh diri. Sebelumnya, pasangan kekasih ini marah karena mereka tidak bisa duduk bersebelahan. Sebabnya tak lain adalah karena mereka sedang traveling bersama sekelompok orang lainnya dan tempat duduk diatur menurut abjad.

Seorang pramugari mencoba menyelesaikan masalah dengan mencarikan tempat duduk gandeng untuk pasangan kekasih tersebut. Tapi mereka masih saja komplain.



Saat pesawat sudah terbang, sang wanita membeli semangkuk mi instan dan meminta dibawakan air panas mendidih kepada pramugari. Dan tak disangka, air panas itu malah disiramkan ke muka si pramugari. Suasana makin kacau saja ketika kekasih sang wanita ikut naik pitam dan mengancam akan meledakkan pesawat.

Penumpang lain jelas merasa terganggu. Pasangan kekasih itu sempat bisa ditenangkan sejenak setelah penumpang lain ikut turun tangan, silahkan simak video bawah ini.


Suasana kacau itu akhirnya membuat kapten pesawat memutuskan untuk memutar balik pesawat kembali ke Don Mueang. Di bandara sendiri, sudah ada polisi yang menunggu. Polisi langsung menangkap sepasang kekasih yang ngamuk serta dua temannya yang lain karena dianggap telah membuat kacau ketika mereka akhirnya tiba di bandara.

Juru bicara Thai AirAsia menjelaskan bahwa wanita tersebut sudah diperbolehkan meninggalkan Thailand setelah setuju membayar ganti rugi akibat telah melukai pramugari. Sementara itu, pramugari yang mengalami cedera akibat disiram air panas sudah mendapatkan perawatan dan kondisinya saat sudah baik-baik saja.

Benar-benar sangat disayangkan ya sikap orang-orang ini. Hanya karena kesal tidak bisa duduk bersebelahan, mereka sampai melukai pramugari dan membuat kapten pesawat memutuskan untuk kembali ke bandara demi keselamatan semua penumpang. Semoga tidak ada lagi kejadian serupa yang terjadi di maskapai penerbangan mana pun.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved