Pesan Email Dari Orang yang Sudah Meninggal Dunia

Pesan Email Dari Orang yang Sudah Meninggal Dunia

Indozones - Kisah-kisah orang yang menerima email dari orang yang sudah meninggal dunia memang terdengar sangat aneh ya. Walau kenyataannya aneh namun justru hal tersebut adalah nyata. Pria 32 tahun bernama Jack Froese meninggal mendadak Juni 2011 karena penyakit Arrhythmia, gangguan denyut atau irama jantung merenggut hidupnya dan meninggalkan duka mendalam bagi mereka yang ditinggalkan, para kerabat dan sahabat.

Lima bulan setelah kematiannya, para teman dekat mengaku menerima email misterius dari akun Froese, mungkin bisa saja ini orang iseng, namun email itu menyinggung percakapan pribadi mereka sebelum kematian pria asal Pennsylvania itu, demikian ditulis dari laman BBC.

Keluarga Froese mengaku tidak ada yang tahu kode password emailnya, dan tidak yakin apakah email Froese di hack atau tidak. Tim Hart sahabat kecil Froese mengaku terkejut saat menerima email dari Froese, sebulan setelah kematiannya. "Suatu malam di bulan November, aku duduk di sofa, membuka surat elektronik dari ponselku. Tiba-tiba pesan itu datang. Pengirimnya: Jack Froese," kata dia.

Dirinya mendapat email dengan subyek "Aku mengawasimu". "Apa kau mendengarku? Aku di rumahmu sekarang. Bersihkan lotengmu!!" tulis pesan email tersebut. Hart mengaku sebelum kematian Froese, dirinya membicarakan tentang lotengnya, di mana mendiang Froese menyinggung betapa berantakan dan kotor kondisinya. "Saat pembicaraan itu terjadi, hanya ada aku dan dia," tambah Hart. Hart membalas email tersebut, namun tidak mendapat balasan.

Sepupu Froese, Jimmy McGraw juga mendapat email pada 21 November 2011, email ini bahkan menyinggung cedera pergelangan kaki yang ia alami pasca kematian Froese. "Hei Jim, sedang apa? Aku tahu kamu baru kena cedera pergelangan kaki, aku sudah coba memperingatkanmu. Harus lebih hati-hati." isi pesan tersebut.

Dirinya yakin sepupunya sedang mencoba berhubungan dengannya. "Mencoba untuk menyemangatiku, agar lebih baik." Sementara, seorang temannya mengaku menerima email yang berisi keluhan Froese, emailnya sedang rusak.

Meski masih misterius, para penerima email ini merasa senang dan bersyukur mendapat email dari sahabat mereka yang sudah tidak bisa mereka temui. "Kalaupun ini kerjaan orang iseng, aku tak peduli," kata Hart.

Teman-teman Froese menganggap pesan-pesan itu sebagai hadiah istimewa dari Froese, daripada sekedar lelucon. Ibunya Patty mengaku senang akan hal ini, "Ini sangat luar biasa. Pesan-pesan itu membuat orang-orang senang, sebagian membuat orang marah. Tapi, bagiku, email itu membuat kami punya alasan untuk terus mengingatnya."
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

1 komentar:

avatar

Meriding juga neh baca kisah yang satu ini... Bener email dari akhirat gak yah???

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved