Empat Cara Ampuh ini Bisa Simpan Perhiasan Agar Tetap Awet

Empat Cara Ampuh ini Bisa Simpan Perhiasan Agar Tetap Awet

Indozones - Banyak orang sih sering mengeluh jika perhiasan seperti mutiara jika disimpan terlalu lama maka akan berubah warna jadi kuning. Ini bisa terjadi karena cara menyimpan perhiasan Anda yang kurang tepat. Untuk itu sepertinya Anda perlu untuk mengetahui berbagai tips menyimpan perhiasan yang benar, simak kutipan dari laman boldsky.com berikut ini ya.

Kalung

Mencampur kalung dengan bahan berbeda hanya akan merusaknya. Anda harus memiliki tempat yang khusus untuk perhiasan yang satu ini. Kalung harus disimpan secara melingkar dan dimasukkan dalam kotak. Ini akan menghindari kusut yang mungkin terjadi jika dicampur. Atau Anda bisa juga menyimpannya dengan cara digantung.

Gelang

Gelang dapat disimpan sesuai dengan bahannya. Jika Anda memiliki sebuah kotak perhiasan besar dengan sekat-sekat Anda bisa mengategorikannya sesuai dengan bahannya. Ini untuk menghindari gesekan yang bisa merusak gelang kesayangan Anda.

Anting-anting

Ada banyak sekali jenis anting-anting. Mulai dari anting besar, sedang sampai kecil. Modelnya pun beraneka ragam. Anda harus pintar-pintar menata anting-anting ini agar mudah ditemukan saat akan segera menggunakannya. Masukkan dalam kotak dan beri label atau mungkin menggantungkannya dalam tempat aksesoris bisa jadi ide yang bagus.

Cincin

Cincin dapat dimasukkan dalam sebuah kotak. Cincin dengan batu harus disimpan dengan benar. Jangan lupa untuk membersihkannya sebelum menyimpannya untuk menghindari noda.

Perhiasan Mutiara

Mutiara membutuhkan perawatan ekstra saat disimpan. Mutiara ini lebih mudah rusak dibanding perhiasan yang lain. Setelah mengenakan mutiara pastikan Anda sudah membersihkannya dari keringat dengan kain yang lembut. Tutupi perhiasan mutiara Anda dengan kain kering atau kertas dan simpan dalam kotaknya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved