Nenek yang Satu ini Dijadikan Seperti Binatang Peliharaan

Nenek yang Satu ini Dijadikan Seperti Binatang Peliharaan

Indozones - Disebutkan sebagai manusia tentu sangat berbeda dengan binatang, karena manusia mempunyai pikiran dan tindakan atas apa yang diperbuatkan. Karena manusia bisa membedakan apa yang benar atau dimana letak salahnya.

Di china ada beberapa foto sempat beredar dan sempat membuat para netizen marah, ada seorang nenek diikatkan oleh seorang anak muda disebuah jalanan yang layaknya seperti membawa seekor binatang sedang jalan-jalan. Netizen atau para pengguna internet langsung memberikan banyak sekali komentar dan reaksi atas tersebarnya foto tersebut, demikian dikutip lewat laman singaporeseen.stomp.com.sg.

Foto yang diunggah di Facebook pada hari Rabu (3/12) lalu memperlihatkan seorang pemuda yang berjalan-jalan dengan neneknya yang diikat dengan seutas tali. Layaknya seekor hewan peliharaan, nenek tersebut hanya bisa bergerak menuruti tarikan tali yang dipegang oleh pemuda tersebut.

Menurut pengakuan orang yang mengunggah foto tersebut, Carmen Neoh, foto tersebut diambil ketika ia berada di Ximending, Taipei. Di pusat perbelanjaan tersebut, sang nenek hanya bisa berjalan sesuai tarikan tali yang dipegang si pemuda. Bahkan di foto yang lain, sang nenek tampak duduk di jalanan.



Sontak banyak sekali netizen yang memberikan komentar dan opini atas beredarnya foto tersebut. Ada yang mengutuk sikap si pemuda. Tapi ada juga yang  beranggapan bahwa foto tersebut hanyalah rekayasa belaka.

Terlepas dari semua simpang siur atas beredarnya foto tersebut, sangat miris rasanya melihat seorang nenek yang harus diseret dengan menggunakan tali mirip hewan peliharaan seperti itu. Kalau Anda melihat kejadian ini di pinggir jalan, apa yang langsung terlintas di pikiran Anda? Merasa kasihan dengan si nenek? Atau malah menghujat tindakan yang dilakukan oleh sang pemuda?
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

1 komentar:

avatar

Kejam sekali ya mba , Nenek sendiri dianggap seperti hewan.Tapi sekilas di atas foto nenek tersebut hanya terlihat pasrah dan tidak berontak. Barang kali neneknya sakit jiwa.

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved