Ada Penampakan Aneh Saat Terjadi di Lautan Badai Inggris

Ada Penampakan Aneh Saat Terjadi di Lautan Badai Inggris

Indozones - Soal penampakan bukan saja yang dipercaya oleh orang Indonesia, bahkan dari orang-orang asal negara modern pun mempercayainya. Masyarakat Inggris juga terbukti mempercayai sebuah penampakan. Seorang fotografer bernama Ron Steenvoorden yang berusia 54 tahun menangkap fenomena langka yang sangat menakjubkan ini.

Dilansir dailymail.co.uk. Dirinya melihat penampakan seorang kakek tua dalam gelombang badai saat dirinya berada di dekat Port Wemyss, Skotlandia. Steenvoorden baru pindah dari Belanda dua bulan yang lalu, dan ia tidak pernah menemui fenomena penampakan seperti ini sebelumnya.

Sesaat setelah mengambil gambar tersebut ia masih belum sadar akan penampakan kakek tua pada gelombang air banjir. Badai dahsyat melanda negara kepulauan Inggris pada akhir minggu ini.

Gelombang setinggi 18.228 m menyerang wilayah kepulauan Inggris dengan angin dahsyat berkecepatan 80 meter per jam. Badai terbesar yang melanda Inggris dalam satu dekade ini menyebabkan banyak kekacauan perjalanan transportasi.

Menurut Steenvoorden, penampakan kakek tua pada gelombang badai yang dia jumpai mirip seperti Ebenezer Scrooge yang merupakan tokoh utama novel karya Charles Dickens tahun 1843, A Christmas Carol. Ia berhati dingin, egois, yang tidak menyukai Natal dan hal­hal yang menimbulkan kebahagiaan. Ia mengalami perubahan sifat karena didatangi oleh Hantu-hantu Natal.

Tak disangka, fenomena penampakan ini menjadi daya tarik walaupun terjadi di Inggris. Ditambah lagi, wajah penampakan dalam badai mirip tokoh fiksi yang berhati dingin. Sampai-sampai ada yang menganggap bahwa Ebenezer Scrooge benar-benar hadir menjelang perayaan Natal di Inggris.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved