Mengemis Dengan Kaki Buntung, Tapi Ternyata Bisa Mengejar Bus

Mengemis Dengan Kaki Buntung, Tapi Ternyata Bisa Mengejar Bus

Indozones - Mendengar pengemis gadungan tentu sudah tidak asing lagi. Akhir-akhir ini banyak sekali pengemis gadungan bermunculan. Kehadiran mereka tentu membuat banyak orang marah, mungkin Anda termasuk salah satu yang jengkel dengan kehadiran mereka.

Maksud hati ingin membantu para pengemis karena rasa iba, namun kenyataannya, tak sedikit pengemis tersebut berbohong. Parahnya, pengemis-pengemis gadungan itu bisa jadi lebih kaya dibanding Anda.

Beberapa pengemis  pura-pura berkaki buntung di provinsi Zheiijiang China. Para pengemis ini juga berpakaian compang-camping saat mengemis. Inilah yang  membuat kebanyakan masyarakat menaruh iba dan simpati kepada pengemis, demikian ditulis dari laman shanghaiist.com.

Salah seorang reporter dari Xinhua News melaporkan, kebanyakan dari pengemis berpakaian lusuh saat mengemis. Namun di waktu yang berbeda pengemis ini akan menanggalkan pakaian lusuhnya.



Secara sengaja reporter ini membuntuti pengemis yang kakinya buntung sepulangnya mengemis. Namun tidak disangka, pengemis ini berganti pakaian, melepas kaos kakinya, dan berdiri tegak layaknya Anda. Bahkan pengemis ini berlarian mengejar bis di jalanan provinsi Zhejiang China.

Yang lebih mengejutkan adalah, pengemis di Nanjing China dapat meraup simpati sumbangan dana dari masyarakat hingga 10.000 Yuan atau sekitar Rp200 juta setiap bulannya. Beberapa pengemispun sempat tertangkap basah oleh kamera seseorang sedang asyik bermain Smartphone atau seorang gadis hamil mengemis yang menaiki mobil mercy.

Bagi Anda memberi adalah hal terpuji yang dapat dilakukan. Namun jika yang diberi pengemis jalanan gadungan, masihkah Anda akan terus berbagi dengannya? Semoga berita di atas mampu memberi pengetahuan baru bagi Anda.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved