Gadis ini Baru 28 Tahun, Ia Sudah Terlihat Seperti Nenek-Nenek

Gadis ini Baru 28 Tahun, Ia Sudah Terlihat Seperti Nenek-Nenek

Indozones - Apakah anda pernah memikirkan jika dalam waktu singkat seseorang akan berubah jadi nenek-nenek. Setiap orang akan tua seiring berjalannya sang waktu, namun bagaimana jika seseorang mengalami tua hanya dalam waktu satu bulan sahabat?

Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang tinggal di provinsi Henan ini. Aneh tapi nyata, Hu Juan yang usia sebenarnya baru 28 tahun terlihat seperti seorang nenek berusia 60 tahun karena kondisi langka yang dialaminya.

Wajah Hu Juan berubah setelah ia melahirkan putranya tahun 2003 lalu. Keriput dan kerutan muncul di area kulit wajah dan lehernya dalam waktu singkat. Sementara bagian kulit lainnya tetap alami, demikian ditulis lewat laman english.sina.com.

Di usianya yang ke-28, ia sudah terlihat seperti nenek tua. Hu kerap dikira sebagai ibu dari sang suami ketika sedang berjalan berdua. Wajahnya yang penuh kerutan memang membuatnya terlihat 40 tahun lebih tua daripada usianya yang sebenarnya.

Meskipun kulit wajahnya keriput seperti nenek tua, tetapi suara, energi, dan suaranya tak ada yang berubah. Orang-orang yang sudah mengenal dekat Hu akan dengan mudah memastikan bahwa sosok di balik kulit wajah keriput itu adalah Hu. Hu sendiri sudah pergi ke sejumlah rumah sakit. Dan rupanya ia menderita sebuah penyakit langka.



Hu menderita sebuah penyakit langka yang disebut Cutis Laxa. Tak lebih dari 10 orang di dunia yang menderita penyakit ini. Apa itu Cutis Laxa? Cutis Laxa adalah sebuah penyakit jaringan ikat di mana kulit sangat mudah diregangkan/ditarik dan menggantung. Itulah kenapa wajah Hu bisa terlihat jauh lebih tua dari usia aslinya.

Hu sempat berpikir penyakitnya itu disebabkan oleh proses kelahiran putra pertamanya. Dan ia mencoba untuk “menyembuhkannya” dengan kembali melahirkan anak kedua. Tapi setelah melahirkan anak kedua pun, kondisinya tidak juga membaik.

Dokter di Shanghai mengatakan bahwa satu-satunya pengobatan yang paling memungkinkan untuk dilakukan adalah dengan operasi plastik. Melalui operasi plastik, kulit keriput dan kerutan wajah bisa dihilangkan dan lemak akan dimasukkan ke bagian wajah serta lehernya.

“Tapi belum diketahui pasti berapa lama hasil operasi akan bertahan. Cutis Laxa sudah menjadi isu medis di seluruh dunia. Satu-satunya cara yang bisa kami lakukan adalah melakukan semua yang kami bisa dan membuatnya cantik kembali setelah operasi plastik,” papar Li Xiang, presiden dari rumah sakit operasi plastik tersebut.

Kondisi langka ini bisa dialami oleh siapa saja. Bersyukurlah kita semua yang masih memiliki wajah sempurna. Dan semoga Hu bisa mendapatkan perawatan yang terbaik untuk dirinya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved