Seekor Kucing Menjadi Pahlawan Setelah Berhasil Menyelamatkan Majikannya Saat Kebakaran

Seekor Kucing Menjadi Pahlawan Setelah Berhasil Menyelamatkan Majikannya Saat Kebakaran

Indozones - Kucing memang menjadi sahabat paling dekat dengan manusia, setelah tidak ada satu pun sahabat di dekat kita, maka merekalah yang menjadi sahabat kita. di Australia ada sebuah kejadian yang cukup mengemparkan, kucing yang bernama Sally berhasil menyelamatkan majikannya saat terjadi kebakaran.

Kucing ini berhasil membangunkan pemiliknya yang tertidur ketika rumahnya dilalap api. Pria pemilik rumah di daerah Wandin North di luar kota Melbourne itu sedang terlelap saat api mengamuk.

Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi beberapa saat kemudian dan menemukan bahwa pria tersebut berada di semak-semak di sekitar rumahnya yang sudah ludes dimakan api.

Menurut petugas pemadam, Kapten Paul Spinks, pria berusia 49 tahun itu sangat beruntung karena kucing miliknya, Sally, terbangun saat kejadian, demikian ditulis dari laman ABC Australia.

"Dia dibangunkan oleh kucingnya, dan segera menyelamatkan diri dari amukan api," urai Spinks. "Kami menemukannya di semak-semak di sekitar rumahnya," tambahnya.

Kapten Spinks mengakui bahwa pihaknya tidak berhasil menyelamatkan rumah tersebut, meski setidaknya pemiliknya selamat. Selain itu, api berhasil dicegah sehingga tidak menjalar ke rumah lain di sekitarnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved