Lagu Terakhir Untuk Mengantar Kepergian Anaknya

Lagu Terakhir Untuk Mengantar Kepergian Anaknya

Indozones - Menjadi sosok ayah adalah pahlawan untuk anaknya. Meski dia berada dalam keadaan hampa, dengan segenap kekuatannya ia bisa menopang anak-anaknya. Apapun hasilnya, ia berusaha membuat kita nyaman saat kita merasa takut dan lemah.

Chris Picco, baru saja akan merasakan kebahagiaannya menjadi seorang ayah. Sayangnya, ia hanya punya waktu sebentar saja menjadi seorang suami dan seorang ayah.



Pasca melahirkan, sang istri, Ashley, meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhir setelah tindakan C-section pasca melahirkan bayi prematur mereka, Lennon. Belum selesai duka yang dirasakan Picco, ia harus menerima kenyataan bahwa anaknya pun dalam masa kritis.

Lennon harus berada di inkubator, ia tak bisa merasakan kehangatan ibunya. Picco menyadari bahwa malaikat kecilnya mungkin merasa takut dan kesepian. Maka ia menyanyikan sebuah lagu yang lembut untuk Lennon. Berikut ini cuplikan videonya.


Senandung itu ditayangkan di Youtube sampai 4 juta kali. Picco menyanyikan sebuah lagu untuk bayi kecilnya yang berusaha bertahan hidup. Apapun hasilnya, ia seolah ingin menyemangati dan membuat Lennon merasa nyaman.

Beberapa jam setelah Chris Picco menyanyikan lagu tersebut, Lennon menyusul kepergian ibunya di surga. Dalam sebuah poesan yang dikirim pada keluarga dan sahabat, Chris Picco menyampaikan, "Pejuang kecilku, Lennon James Picco sudah tidur dengan tenang dalam dekapan ayahnya semalam."

"Ia menggunakan pakaian yang sudah disiapkan ibunya, dengan ditemani sebuah gitar kecil dan berbalut selimut yang dijahitkan oleh seorang teman," kata Chris Picco.

Pesan duka itu nampak tenang, namun bisa terasa sebuah kehilangan yang mendalam. Chris Picco menyampaikan bahwa ia sangat berterima kasih atas semua hal manis yang pernah ia rasakan bersama istri dan anaknya. Meski ia hanya bisa memeluk Lennon untuk mengucapkan selamat tinggal.

Semoga Picco diberi ketabahan. Lennon telah bertemu ibunya di surga dan beristirahat dalam damai.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved