Gadis Cantik ini Rela Bunuh Diri Karena Ditertawakan Pacarnya

Gadis Cantik ini Rela Bunuh Diri Karena Ditertawakan Pacarnya

Indozones - Mirisnya dalam hubungan percintaan, kisah cinta tidak selalu diwarnai kebahagiaan, namun ada juga dihiasi kesedihan. Ashli Cook (15) ditemukan tewas tergeletak di dekat sebuah monumen bersejarah di Hampshire.

Sebelum ajal menjemputnya, Ashli sempat mengirim SMS ke pacarnya dan menulis bahwa ia akan melompat dari menara. Hanya saja saat itu sang pacar Marcus Webb (20) malah menganggapnya bercanda dan tak mempercayai pernyataan Ashli.

Tubuh Ashli ditemukan di dekat sebuah monumen bersejarah di Hampshire pada tanggal 21 September lalu. Marcus lah yang pertama kali menemukan tubuh Ashli yang sudah tak bernyawa saat itu setelah melakukan pencarian karena kehilangan kontak dengan Ashli.

Sebelumnya Marcus memang menerima sms dari Ashli yang menyatakan bahwa ia akan lompat dari menara jika Marcuss tak mau bersama-sama dengannya lagi, demikian ditulis lewat laman dailymail.co.uk.

Sms Ashli Cook berbunyi "Aku akan lompat dari menara. Jika kita tak bisa lagi bersama, aku tak mau hidup lagi. Bye."

Marcus juga memaparkan bahwa Ashli pernah curhat kepadanya tentang masalah bullying yang ia hadapi di sekolah Burgate School di Fordingbridge.

"Saya merasa sangat bersalah dan rasanya ini semua salah saya. Ashli bilang bahwa ia akan bunuh diri dan bahkan ia memberitahu saya lokasi tempat ia berencana akan bunuh diri dan saya malah menertawainya karena saya tak mempercayai kata-katanya," jelas Marcus.

Menara lokasi bunuh diri Ashli adalah tempat yang sebenarnya penuh kenangan. Marcus dan Ashli pernah beberapa kali mengunjungi lokasi itu. Menara itu juga sudah menjadi tempat bersejarah karena di situlah mereka pernah berfoto bersama saat baru berpacaran tiga tahun yang lalu.

Ibu Ashli, Canasta Blake (37) mengungkapkan bahwa Ashli dan Marcus sudah memiliki rencana jangka panjang untuk hidup bersama. "Ashli seharusnya bisa jadi seorang gadis yang menyenangkan," ungkap sang Ibu yang tak mempercayai putrinya yang selalu terlihat riang dan humoris itu meregang nyawa karena bunuh diri.

Duka yang dirasakan Canasta juga semakin dalam mengingat Ashli sudah belajar keras demi mencapai impiannya menjadi terapis atau akuntan. Dokter umum, Dr. Charlotte Hillsley dari Fordingbridge Surgery menjelaskan bahwa Ashli mengalami masalah gangguan mood dan gangguan tidur.

Dulu Ashli juga pernah mendapatkan perawatan dari Hampshire Child and Adolescent Mental Health Services. Sempat kembali akan mendapatkan perawatan lagi bulan Juli lalu tapi sedang dalam daftar tunggu.

"Ashli mengalami masalah mood dan gangguan tidur serta berjuang menghadapi aksi bullying di sekolah. Ibunya memberitahu saya bahwa ia telah membuang silet dari rumah dan membawa Ashli ikut ke tempat kerja karena khawatir Ashli akan melukai dirinya sendiri," jelas Canasta.

Ashli tampaknya memang memiliki banyak masalah. Dan kehadiran Marcus membuatnya merasa lebih nyaman. Sayangnya, ketika Marcus yang begitu digila-gilainya malah tak menganggap serius ancaman bunuh diri yang diungkapkannya, Ashli kecewa dan akhirnya nekat lompat dari menara.

Apa yang dilakukan Marcus malah jadi semacam triggeruntuk benar-benar mengeksekusi hasrat Ashli untuk bunuh diri. Semoga kejadian seperti ini tak terulang lagi.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

2 komentar

avatar

duuuuuuuuuuuh ,,,cantik2 kok malah bunuh diri sih ,,, :D

avatar

waduh kasihan sekali gadis secantik itu bunuh diri.
semoga nggak ada lagi kasus seperti ini, amin

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved