Sejarah Doraemon, Awalnya Berwarna Kuning dan Berubah Menjadi Biru

Sejarah Doraemon, Awalnya Berwarna Kuning dan Berubah Menjadi Biru

Indozones - Jika Anda terlahir pada era 80an, Anda pasti tidak akan asing lagi mendengar Doraemon, ia bersama Nobita, sahabat manusianya, ia melakukan banyak petualangan dan berbagai kisah yang menakjubkan.

Kalau secara nyata, mana ada kucing yang berwarna biru? Kucing di dunia ini tidak ada yang berwarna biru secara alami kan? Bukan hanya itu, seharusnya jika Doraemon memang kucing, ia juga memiliki telinga, namun si Doraemon ini berbeda.

Kisah Doraemon Menjadi Warna Biru

Tahukah Anda tentang kisah di balik warna biru Doraemon? Ternyata, sejak lahir Doraemon memang bukan kucing berwarna biru. Anime ciptaan Fujiko F. Fujio ini sebenarnya memiliki warna kuning.

Namun ketika itu, Doraemon mengalami tragedi yang membuatnya sedih, yaitu ketika kehilangan kedua telinga karena dimakan tikus. Itulah yang menyebabkan Doraemon memiliki ketakutan dan kebencian terhadap tikus.

Karena telinganya hilang, Doraemon sangat sedih. Dia memutuskan bertemu dengan pacarnya, Noramyako, untuk memberitahu kisah sedih itu. Namun saat bertemu dengan pacarnya tersebut, bukannya menenangkan dan menghibur Doraemon, Noramyako malah tertawa keras sekali. Hal ini malah membuat Doraemon semakin sedih.



Untuk menghibur diri, ia kemudian meminum obat bahagia, sayangnya ia salah obat. Doraemon malah minum obat sedih yang membuatnya sedih dan menangis selama 3 hari 3 malam. Karena Doraemon menangis terlalu lama, warna kuningnya menjadi berubah biru dan suaranya menjadi serak seperti yang Anda kenal sekarang ini.

Mungkin sejarah ini ada hubungannya dengan feeling blue dalam Bahasa Inggris yang juga berarti merasa sedih. Bukan hanya merasakan saja, ia bahkan benar-benar berubah menjadi biru.

Itulah fakta nyata dari Doraemon. Kasihan sekali ya, karena ditertawakan pacar dan galau, warna tubuhnya jadi berubah biru dan suaranya jadi serak. Kalau Anda suka Doraemon, boleh dong di share artikel ini agar pembaca lain tahu kalau Doraemon pernah galau karena cinta sampai berubah warna.

Untuk mengetahui berbagai macam sejarah dari kucing biru imut ini, Anda juga bisa melihat dan mengetahui berbagai macam alat canggih nan unik yang dimiliki Doraemon dalam acara Doraemon 100 Secret Gadget Expo yang diselenggarakan Ancol Beach City Mall Jakarta Utara. Yuk nostalgia bareng Doraemon yang lucu ini ya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

1 komentar:

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved