Cara Menghilangkan Stres Saat Masalah Datang

Cara Menghilangkan Stres Saat Masalah Datang

Indozones - Biasanya sebuah masalah datang secara tiba-tiba. Ada kalanya Anda merasa puas, bahagia, tertawa dan merasa dunia selalu mendukung Anda. Namun ada kalanya juga sebaliknya hingga Anda merasakan stres yang tak tertahankan.

Dilansir health.com. Tentu saja hal ini tidak baik jika dibiarkan terus. Selain kesehatan fisik, kesehatan mental atau batin juga perlu dijaga kewarasannya.

Ada beberapa cara untuk melepaskan stres dengan cara mudah dan tidak memakan waktu lama, salah satunya adalah dengan mengambil nafas panjang dan hembuskan perlahan. Mengulanginya beberapa kali cukup efektif meredakan kekesalan.

Ada kalanya Anda merasa benar-benar sesak ketika menghadapi suatu masalah hingga ingin meledak, tentunya bukan dalam arti sebenarnya. Hanya saja, Anda benar-benar tidak tahan dan ingin mengungkapkan sesuatu. Maka ambillah waktu rehat dengan menarik nafas panjang dan hembuskan perlahan.

Lakukan di tempat yang tenang tanpa ada suara mengganggu, lebih baik lagi jika di luar ruang atau lapangan terbuka. Memilih rooftop kantor yang sepi juga sangat baik dengan semilir angin yang sejuk.

Biarkan tubuh Anda menghirup oksigen sebanyak mungkin dan mengeluarkan karbon dioksida, karena dengan begitu, tubuh Anda mampu membuang zat sisa yang negatif untuk tubuh Anda, menjadi lebih rileks dan lebih berpikir positif. Tanpa Anda sadari, Anda juga bisa lebih tenang.

Yang Anda butuhkan adalah pelampiasan, jadi lakukan apa yang Anda suka dan lepaskan beban pikiran Anda sekarang juga.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

1 komentar:

avatar

nice ,,,,
stres kadng menddak muncul pas masalah lg numpuk ,,,, heheh

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved