Bukti Nyata Cinta Sejati di Dunia ini Masih Ada

Bukti Nyata Cinta Sejati di Dunia ini Masih Ada

Indozones - Sebutan cinta sejati bukan saja hanya kata-kata, namun perlu waktu yang panjang untuk membuktikannya. Cinta itu tindakan dan bukti nyata. Wujud nyata cinta itu pun tertoreh pada setiap aksi tulus dan ikhlas. Dan Zhang Changshan benar-benar membuka mata kita apa itu arti cinta sejati yang sebagaimana ditulis dalam laman shanghaiist.com.

Zhang Changshan (79 tahun), telah mendampingi dan menyuapi sang istri tercinta selama 11 tahun. Istri Zhang yang terkena stroke memang butuh perawatan ekstra dan perhatian yang lebih banyak lagi. Sejak sang istri lumpuh pada tahun 2003 lalu, Zhang dengan setia selalu berada di dekatnya.

Zhang memaparkan bahwa dokter sempat mengatakan bahwa istrinya hanya akan bertahan sebulan setelah terkena stroke. Tapi kemudian Zhang membawa istrinya pulang dan memberikan pijatan sesuai dengan teknik pijat ala China yang telah ia pelajari setiap hari. Hasilnya pun sangat menakjubkan. Sang istri bisa bertahan hidup lama meski harus selalu dirawat setiap hari.

Kondisi istri Zhang yang tidak memungkinkannya untuk makan sendiri akhirnya membuat Zhang selalu menyuapkan makanan kepadanya.



Zhang akan memasukkan makanan ke dalam mulutnya, mengunyah makanan itu, lalu menyuapkannya langsung ke istri tercinta dari mulut ke mulut. Dengan setia selama 11 tahun, Zhang selalu memberikan setiap suapan dengan penuh cinta.

Cinta sejati itu bisa terbukti nyata saat kita berada dalam kondisi dan masa-masa sulit. Jika selama ini Anda meragukan cinta dari orang terdekat Anda, coba ingat dan perhatikan lagi apa yang ia lakukan saat kita berada dalam kondisi sulit. Apakah ia masih tetap menemani dan mendampingi kita? Atau malah ia mengabaikan kita dan membiarkan kita sendirian?
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved