Wanita Hamil ini Mengemis dan Naik Mobil Mercy

Wanita Hamil ini Mengemis dan Naik Mobil Mercy

Indozones - Membuat orang lain iba pada kita tentu harus melakukan beberapa cara, dan cara paling ampuh adalah mengemis. Iba dan kebaikan orang banyak dimanfaatkan demi uang di jaman sekarang. Dengan dalih minta bantuan, tak sedikit orang yang memanfaatkan momen tersebut meraup simpati dan uang sebanyak-banyaknya.

Hal ini mungkin sering kita temui di negara sendiri, hingga yang bikin gempar kini adalah yang baru-baru ini terjadi di California. Seorang wanita bernama Melissa Smith melihat seorang ibu hamil dan anaknya mengiba di pinggir jalan, dekat Eastlake Village Center, demikian yang dilansir Dailymail.

Wanita hamil itu membawa sebuah potongan karton yang bertuliskan, Please, help. Menurut Melissa, pemandangan seperti itu menimbulkan simpati dan empati dari banyak orang. "Setiap lima menit, ada 4-5 orang yang memberi mereka uang," ujarnya.

Namun apa yang dilihat Melissa kemudian sangat mengejutkan. Ia melihat wanita itu dijemput oleh seorang pria yang menurutnya terlihat seperti pacarnya. Pria tersebut membawa sebuah mobil mewah Mercedez Benz yang harganya mencapai $35000 atau sekitar Rp 400an juta.



Smith iseng mengikuti ke mana perginya mobil itu. Menurut kesaksiannya, mobil itu masih berhenti di sebuah plaza. Di sanalah pria itu menurunkan wanita hamil dan anaknya tersebut, sehingga mereka bisa memulai kembali aksinya.

Ketika mobil tersebut dilacak, sepertinya mobil tersebut terdaftar atas nama seorang wanita dengan cicilan sekitar Rp 30 juta per bulannya. Pemilik mobil tersebut juga dilaporkan beralamat di sebuah apartemen di Escondidio, California. Kabarnya pasangan dan sang anak saat ini sedang dilacak oleh pihak kepolisian sambil menunggu apakah ada laporan yang terkait dengan aksi mereka.

Sayang sekali, aksi seperti ini banyak terselubung di sekitar kita. Hal ini bisa menimbulkan kerugian pada mereka yang benar-benar membutuhkan, karena banyak orang jadi meragukan keterbatasan dan kelemahan seseorang akibat kasus-kasus semacam ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

1 komentar:

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved