Walau Tak Memiliki Tangan, Anak Ini Sanggup Menyuapi Ibunya

Walau Tak Memiliki Tangan, Anak Ini Sanggup Menyuapi Ibunya

Indozones - Setiap insan yang hidup di dunia ini, tentu saja mempejuangkan hidupnya agar tetap bertahan hidup. Tidak kecuali ada yang diberi kecukupan, tapi ada juga yang diberi keterbatasan. Hebatnya, semua jiwa yang ada di muka bumi ini diberi semangat yang tak terbatas.

Kisah tersebut dibuktikan oleh Kvukthong Yoirurob. Beberapa waktu lalu ia sempat menjadi salah satu pembicaraan di social media. Apa yang sudah ia lakukan? Anda bisa melihatnya di sini.


Kvukthong adalah pria paruh baya yang memiliki tangan tak sempurna sejak lahir, meski begitu ia tumbuh dengan kasih sayang dan kegigihan yang luar biasa. Selain itu, Kvukthong merupakan anak yang bertanggung jawab dan berbakti pada orang tua.

Dalam video di atas, Kvukthong terlihat sudah biasa menyuapi ibunya. Sang ibu sudah tak sekuat dulu dan semakin tua. Kalau dahulu sang ibu mendampinginya untuk bisa menerima kekurangan dan menemukan potensinya, kini balik Kvukthong yang membalas jasa sang ibu. Meski seperti yang bisa kita lihat, kedua tangannya tidak sempurna.

Di negaranya, Thailand, Kvukthong mendapat perhatian banyak orang. Bukan karena kasihan, namun karena salut dan beberapa di antara netizen merasa malu melihat semangat Kvukthong. Ia mungkin terbatas, tapi apa yang ia lakukan banyak menembus batas.

Semangat itu mengetuk pintu hati mereka untuk menyumbangkan uang dan dukungan pada keluarga Kvukthong. Sejak ibunya sakit tua, Kvukthong memang tak lagi bekerja karena harus menjaganya sepanjang hari. Namun pintu rejeki Tuhan memang ada di mana-mana, tak sedikit bantuan berdatangan pada ibu dan anak ini.

Semua orang punya masalah dan keluhannya masing-masing. Itu adalah hal manusiawi. Tapi, jangan lupa untuk bangkit lagi, yakin dan berusaha. Niscaya, akan ada banyak hal yang membantu dan melancarkan usaha Anda sebagai jawaban atas doa dan kegigihan yang Anda lakukan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

2 komentar

avatar

SUBHANALLAH ,,,, SANGAT MENGINSPIRASI ,,,

avatar

Jadi merasa malu nih, beliau yang tidak sempurna saja sanggup mengurus orang tuanya..

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved