Ada Hantu Hancurkan Lemari dan Berhasil Direkam Oleh CCTV

Ada Hantu Hancurkan Lemari dan Berhasil Direkam Oleh CCTV

Indozones - Kisah hantu memang sangat menarik jika Anda menyukai hal-hal mistis, apalagi berupa penampakan yang terekam oleh kamera. Salah satu adalah yang terjadi di rumah lelang Barnsley Antiques Centre di Inggris memperlihatkan kejadian menyeramkan.

Tanpa ada sebab apa-apa, kaca di sebuah ruangan tiba-tiba pecah dengan sendirinya. Pemilik rumah lelang, Danny Parker langsung terkejut ketika melihat rekaman ulang video berdurasi 1 menit 24 detik itu. Untuk memastikan kejadian, Danny memeriksa rekaman dari 16 CCTV di ruangan itu, demikian dikutip lewat laman Mirror.

Tampak dalam video tersebut, sebuah lemari yang terletak di ruang belakang secara misterius meledak serta sekilas terlihat penampakan asap misterius. Selain itu, di ruang bawah tanah juga tertangkap bayangan yang perlahan mendekat lalu menghilang.


"Pada salah satu rekaman saya melihat seorang pria berjalan melintasi ruangan. Beberapa pemilik toko sekitar mengatakan bahwa bangunan ini berhantu. Bahkan sebelum kami tinggal di sini," kata Danny.

"Sebelumnya saya tidak pernah percaya pada hantu, tapi sekarang saya benar-benar ketakutan. Bahkan saat ini saya sedikit waspada ketika sedang sendirian di sini," pungkasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved