Inilah Foto Penampakan Hantu di Stasiun Kereta Singapura

Inilah Foto Penampakan Hantu di Stasiun Kereta Singapura

Indozones - Kisah-kisah penampakan memang menjadi perbincangan hangat di dunia ini, tentu saja bagi yang percaya, maka hantu dan penampakan lainnya dianggap benar-benar ada sebagai bukti bahwa dunia lain memang ada.

Namun tidak demikian bagi yang tidak percaya, mungkin foto ini hanya dianggap sebagai kesalahan kamera atau ketidaksengajaan manusia, atau dianggap editing yang sengaja ingin hebohkan dunia maya.

Diberitakan dari laman stomp.co.sg menjelaskan bahwa foto yang cukup menakutkan ini beredar luas, terutama di wilayah Singapura. Beberapa tempat di negara maju tersebut dikabarkan berhantu, terutama Novena, Marina dan Bishan.

Para netizen melaporkan sering melihat penampakan aneh di stasiun-stasiun tersebut. Bahkan salah satu mengatakan bahwa staff di toilet Mariba Bay sering bersikap aneh.

Dari sekian banyak cerita tentang penampakan hantu di Singapura, salah satu yang terbaru adalah penampakan hantu anak-anak di luar kereta api. Orang yang mengambil foto di atas bersumpah bahwa dia tidak melihat siapapun atau penampakan apapun saat foto ini diambil.

Namun setelah foto jadi, ternyata ada makhluk lain yang berdiri di luar jendela kereta. Penampakan itu mirip anak-anak atau anak usia tanggung. Sepertinya dia memakai rok dengan bagian wajah yang sebagian tidak jelas. Siapapun itu, foto yang diambil di Marina Bay ini membuat merinding banyak orang.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved