Pintarkan Diri Agar Kita Bisa Bersyukur Apa Yang Kita Dapatkan Sekarang

Pintarkan Diri Agar Kita Bisa Bersyukur Apa Yang Kita Dapatkan Sekarang

Indozones - Banyak orang bertanya-tanya bagaimana bertemu makhuk halus dan bagaimana cara agar kita bisa berjumpa dengan mereka? Tentu saja hal tersebut tidak logika jika kita membahas terlalu dalam, namun hal tersebut tidak dapat kita tepis terlalu jauh.

Anda sudah tahu ada kehidupan tentu ada kematian, disinilah kita kaji jika saja ada kehidupan dan kematian tentu ada kehidupan lain selain manusia yang memang tidak bisa kita buktikan secara nyata.

Walau hal tersebut tidak dapat kita buktikan secara logika, maka hal tersebut menjadi pro dan kontra di dunia nyata, karena mengapa? Hal ini ini tidak dapat dapat kita jelaskan secara sains, jadi begitulah kehidupan.

Dunia ini penuh misteri, yang jelas kita harus bersyukur karena kita sudah diberi napas oleh maha pencipta. Kita tidak dapat terka kapan ajal kita akan tiba, namun apapun itu yang jelas kita harus bersyukur.

Tidak ada kata abadi di dunia ini, yang jelas kita harus berterima kasih apa yang kita dapatkan hari ini, semoga apa yang saya tuliskan ini bisa menjadi inspirasi bersama.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 komentar

Inspiration news is deliberately presented to all people, the news on this website is the article excerpt from the outside website, you can also quote this article by mentioning the source website.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2013 - 2015. Indozones - All Rights Reserved